Saddil Ditahan karena Dugaan Penganiayaan, Sandra Olga Jadi Ilfeel

29

mediacenter.co.id, Jakarta – Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, ditahan pihak kepolisian karena dugaan penganiayaan terhadap wanita remaja berinisial ASR. Kabar itu pun sudah diketahui presenter olahraga Sandra Olga.

Sandra memberikan tanggapan terkait kasus yang menimpa Saddil Ramdani. Apa katanya?

“Oh Saddil. Komentar aku, mungkin Saddil-nya kecewa pasca kekalahan lawan Jepang kemarin dan memang usianya yang masih emosional,” ujar Sandra Olga kepada detikHOT, Sabtu (3/11).

Wanita yang lahir di pesawat itu menilai, Saddil telah memberi contoh jelek sebagai pesepakbola setelah dilaporkan ASR yang masih berusia 19 tahun dengan dugaan penganiayaan. Sikap pemain yang membela Persela Lamongan itu disebut kurang dewasa dalam menangani masalah.

“Tengkar yang sengaja atau tidak sengaja, mukul sih menurut aku kurang dewasa ya. Kalau dia mau terus jadi pemain bola, ya dia harus tunjukin kegentleannya. Masa pemain bola mukul? Gimana suporternya ya? Harus kasih contoh dong. Semoga pemain bola lainnya jangan mudah kesulut emosi,” tutur Sandra Olga.

“Kalau mau profesi pemain bola dianggap sama orang tua, tetangga, masyarakat, profesi bermasa depan dan bermartabat di masyarakat, dia dan seluruh pemain bola harus jauh-jauh dari masalah hukum,” lanjutnya.

Sandra Olga sendiri cukup kesal saat membaca pemberitaan soal dugaan penganiayaan yang dilakukan Saddil Ramdani. Presenter keturunan Jerman itu pun, jadi ilfeel melihat Saddil yang sebelumnya memiliki penampilan menawan, saat Piala AFC U-19 belum lama ini.

“Gimana pun juga sebagai wanita saya tidak setuju adanya pemukulan pada kaum saya. Bikin ilfeel saja. Padahal main di lapangan hijaunya keren. Sayang banget,” tandas Sandra Olga. (Mc/detik)

SHARE