3 Kali Digugat Cerai, Ini 5 Cerita Kehidupan Charly Van Houten

18

mediacenter.co.id, Jakarta – Perjalanan cinta Charly Van Houten seperti lirik lagu yang dia nyanyikan, melow dan selalu bermain dengan perasaan. Jarang diberitakan, nyatanya sudah tiga kali rumah tangga Charly dan istrinya, Regina Irawan berantakan.

Perselingkuhan kerap kali menjadi masalah dalam rumah tangganya. Akan tetapi, Charly selalu berusaha menjaga rumah tangganya agar tetap utuh.

Baca juga: Regina dan Charly Van Houten Sudah Pisah Rumah

1. 14 Tahun Menikah dengan Regina Irawan

Charly Van Houten atau yang dikenal sebagai Charly ‘Setia Band’ menikah perempuan bernama Shinta Regina pada tahun 2004. Charly dan Regina di awal karier sang vokalis selalu terlihat bersama.

Memasuki 14 tahun pernikahan, Charly dan Regina sudah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama mereka bernama Mohammad Restu Gibhran Van Houten dan Asmaranacha Manunggaling Gaula Gusti Kaula.

2. Tiga Kali Digugat Cerai

Sebelum tahun 2015, Charly Van Houten sempat disebut digugat cerai oleh Regina. Akan tetapi pasangan selebriti itu menepisnya dengan selalu terlihat mesra.

Namun, pada 18 Agustus 2015, Regina benar-benar melayangngkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Kelas 1 Cimahi, Bandung. Gugatan cerai tersebut tercatat pada nomor 4504/Pdt.G/15/PA.Cmi. Namun gugatan tersebut dicabut Regina dengan alasan dirinya terbawa emosi.

Sekarang Regina lagi-lagi melayangkan guagatan cerai di pengadilan agama yang sama. Hari ini, Rabu (31/10/2018) Charly dan Regina menjalani sidang perdana. Charly yang tetap ingin bersama berbeda dengan Regina yang keukeuh bercerai.

3. Dikabarkann Nikah Siri dengan Pendatang Baru, Rere Regina

Saat sang istri menggugat cerainya pada tahun 2015, santer Charly Van Haouten memiliki hubungan intim dengan penyanyi Rere Regina. Rere Regina yang mengaku sudah dekat dengan Charly sejak tahun 2012 dan pernah diajak menikah dengan Charly.

Rere menuturkan kejadian proses ajakan menikah itu terjadi pada awal tahun 2014 lalu. Namun, rencana pernikahan itu gagal karena Charly tak pernah mendapat izin dari Regina.

Rere tentunya punya alasan hingga akhirnya mau dimadu oleh Charly. Ia menuturkan bahwa sosok Charly yang manis dan perhatian membuatnya mau dinikahi oleh Charly. Tapi, pengakuan Rere Regina itu dibantah oleh Charly Van Houten.

4. Diisukan Jalin Hubungan dengan Vitalia Shesa

Setahun sebelum munculnya Rere Regina, model seksi Vitalia Sesha juga pernah mengaku dekat dengan Charly Van Houten. Mengaku hanya teman, tapi saat ditanya tentang pacar pada tahun 2014, Vitalia justru mengaku dekat dengan Charly.

“Pria ada, pacar ada deh. Dulu pernah dekat sama Charly ‘Setia Band’,” akunya kala itu.

Sebagai orang yang sempat dekat, Vitalia menilai Charly sebagai pria yang baik dan bertanggung jawab.

5. Heboh Charly Van Houten Perbesar Alat Vital

Ditahun 2015, Charly Van Houten juga sempat diisukan melakukan pembesaran alat vital. Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah sang istri. Regina mengatakan meski tak melakukan itu dia tetap melihat Charly sebagai pria perkasa.

Tak mau curiga, Regina mengatakan itu hanya kunjungan bisa dan bukan untuk memperbesar alat vital. (Mc/detik)

SHARE