Istri Kerja di Batam, Suami Tega Racuni Anak Kandungnya Berumur 14 Bulan

203

Batam – Seorang pria bernama M Taufik (27) tega meracuni anak kandungnya yang baru berusia 14 bulan, Sabtu (6/1/2018) siang.

Warga Desa Babakanlosari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, itu mencampur racun tikus ke dalam susu dan meminumkannya kepada sang anak, Kaisar Alfikar.

Setelah itu, Taufik meminum racun tersebut .

AKBP Risto Samodra, Kapolres Cirebon, melalui pesan singkatnya, Sabtu (6/1/2018) mengatakan bahwa ke dua korban langsung dilarikan ke RSUD Waled, Kabupaten Cirebon.

Belum diketahui motif M Taufik melakukan aksi nekat tersebut. Bocah malang itu meninggal dunia sekitar pukul 16.35 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh, Taufik diketahui merawat anaknya sementara istrinya tinggal dan bekerja di Kota Batam.

Nyawa Kaisar Alfikar tak bisa tertolong, sementara Taufik masih menjalani perawatan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Waled Kabupaten Cirebon.

“Meninggal dunia beberapa saat lalu, jenazahnya mau divisum, tapi masih menunggu dokter,” ujar seorang petugas keamanan yang mengenakan papan nama bertuliskan Ade Heryanto.

Petugas keamanan itu mengatakan, Kaisar Alfikar dan ayahnya dilarikan ke IGD RSUD Waled Kabupaten Cirebon kira-kira pukul 11.40 WIB.

Pantauan Tribun Jabar, M Taufik yang mengenakan kaus merah masih terbaring di ruang IGD RSUD Waled Kabupaten Cirebon..

batam.tribunnews.com

SHARE